.

Rabu, 05 Oktober 2011

The Devil's Beside You



Title : Devil Beside You / 惡魔在身邊 (Èmó zài shēnbiān)
Genre : Romance / Comedy
Directed by : Lin He Long (林合隆)
Starring : Rainie Yang, Mike He, Kingone Wang
Opening theme : Chou Nan Ren (臭男人) Jerk - Huang YiDa
Ending theme : Ai Mei (曖昧) Ambiguous - Rainie Yang
Episodes : 20


Cast

* Rainie Yang as Qi Yue
* Mike He as Jiang Meng
* Kingone Wang as Sang Yuan Yi
* Tsai Pei Lin as Qing Zi
* Ivy Fan Xiao Fan as Xin Li Xiang
* He Du Lin as Jiang You Hui
* Ge Wei Ru as Huang Xue Wei
* Masuyama Yuki as Yu Yang Ping
* Yuan Jun Hao as Guo Kai
* Figaro Ceng as Yuan Chuan Rang
* Katherine Wang Kai Di as Liu Mei Di
* Fu Xiao Yun as Xiao Cai
* Wu Zhong Tian as Tian Si Shen
* Wang Jian Min as Chui Ming
* Tang Qi as Grandma Jiang
* Meng Ting Li as Yuan Mei Jin
* Janel Tsai as Chuang Ya Lin


Karakter Pemain

* Qi Yue: Qi Yue adalah seorang mahasiswa manis dan polos di perguruan tinggi yang tinggal bersama ibunya yang merupakan single parent. Dia sangat pemalu dan kadang-kadang agak blo'on :P, tetapi memiliki hati yang setia dan selalu bersinar bahkan melalui keadaan yang paling sulit sekali pun. Dia naksir kapten tim basket, Yuan Yi, namun hidupnya jadi kacau saat Qi Yue salah kasih surat cintanya yang awalnya untuk Yuan Yi, malah ke Jiang Meng :D

* Jiang Meng : a.k.a A Meng, ia adalah putra presiden sekolah. Dia adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi, namun ia memiliki kekuasaan atas guru-gurunya karena posisi ayahnya. A Meng juga menakutkan untuk banyak orang dan dikenal sebagai tukang marah, namun dia juga dikenal sebagai "pangeran rayuan." Meskipun terlihat semena-mena dan bersikap buruk, A Meng memiliki sisi lembut dan selalu membela temannya yang benar. A Meng juga bergabung dengan tim basket dan memiliki reflek lebih cepat dibandingkan saingan Yuan Yi.

* Shang Yuan Yi : Yuan Yi adalah teman sekelas Qi Yue (ia sering digoda dengan dijuluki "A Yi (Bibi dalam bahasa Cina)", dan ia adl kapten tim basket. Qi Yue pada awalnya jatuh cinta dengan Yuan Yi karena kepribadiannya yang lembut.

* Qing Zi : Qing Zi adalah sahabat Qi Yue. Dia dan Xiao Cai adalah orang-orang yang mendorong Qi Yue untuk mengakui cintanya untuk Yuan Yi, meskipun Qing Zi ternyata menyukai Yuan Yi. Setelah Qi Yue dan Yuan Yi putus, Qing Zi dan Yuan Yi mulai berkencan karena Qing Zi adalh org yang tak mudah menyerah. Yuan Yi pun melihat ketulusan Qing Zi. Namun, hubungan Qing Zi dan Yuan Yi yang diuji ketika Zi Qing Yuan Yi merasa bahwa menghabiskan lebih banyak waktu bermain basket daripada dengannya.

* Xiao Cai : Xiao Cai adalah sahabat baik Qi Yue dan Qing Zi. Tidak seperti Qing Zi, Xiao Cai tampak lebih tenang. Xiao Cai adalah tipe sahabat sejati yang dapat diandalkan dan sangat memeikirkan sahabat2nya

* Chuan Yuan Rang : a.k.a A Rang yang merupakan aiik A Meng. Dia mencoba untuk merusak nama Ah Meng, dan menempatkan Ah Meng dan Qi Yue dalam banyak bahaya. Dia kemudian merasakan ketulusan hati Qi Yue yang berniat menolong dan akhirnya A Rang menjadi lebih terbuka. Ah Rang sebenarnya menganggap Ah Meng dan melihat dia sebagai pahlawan, dan benar-benar peduli sangat tentangnya. Ia juga mencoba untuk menjadi A Meng, yang menyebabkan dia selalu diintimidasi dan dipukuli di sekolah.

* Mei Di : Seorang gadis yang diselamatkan A Meng ketika dia menjatuhkan kacamatanya di tengah jalan. Dia membawanya ke optik dan membelikan kacamata baru untuknya. Walau tidak dapat melihat dengan jelas, tapi Mei Di jatuh cinta pada A Meng karena sikap lembutnya. Sangat kebetulan, nenek A Meng mengatur sebuah pernikahan untuknya dan Meidi. Hal ini karena si Nenek ingin A Meng dan Qi Yue terpisah. Mei Di mungkin sebenarnya polos.. :-/ hm... dia selalu membawa coklat dalam tasnya, dan selalu memberikan coklat kepada org yang baik padanaya.

* Li Xiang : Di sekolah, dia adalah gadis yang anti-sosial dan bertindak kejam pada semua gadis di kelas. Namun sebenarnya Li Xiang adalah seorang gadis yang lemah. Setiap kali dia diganggu, A Meng akan melindunginya. Li Xiang yang sejak dulu menyukai A Meng, menyebutnya "Pangeran". Dia akan melakukan apa saja untuk membuat A Meng melihat padanya, ia bahkan membayar sekelompok gadis untuk memukulinya supaya A Meng menolongnya..

* Yang Ping : Yang Ping adalah sahabat A Meng. Ia dihina oleh guru basket sekolah menengah karena dia sangat gemuk dan ia tidak bisa bermain dengan baik. A Meng membelanya dan ia memukul guru itu. Hal ini yang menyebabkan mereka kemudian menjadi teman baik. Ia memiliki perasaan untuk Li Xiang. Dia bersedia melakukan apa pun untuknya, bahkan mencoba memukul Qi Yue dengan tiang logam.

* A Shen : A Shen adalah cinta pertama Qi Yue. Dia mahasiswa ayahnya ketika mereka masih muda. Dia dan Qi Yue telah menghabiskan banyak waktu bersama, dan dia adalah guru privat Qi Yue. Ia belajar di luar negeri untuk beberapa waktu. Ketika ia kembali, ia menjadi profesor pengganti untuk sementara waktu di kampus Qi Yue dkk. Dia juga menjadi pelatih untuk tim basket. Meskipun dia punya pacar, namun ternyata A Shen masih memiliki perasaan sayang pada Qi Yue.


Sinopsis

Cerita dimulai dengan Qi Yue berencana untuk mengaku menyukai dia kapten tim basket, Yuan Yi. Dia menulis surat cinta dan berencana memberikannya pada Yuan Yi esoknya. Karena kecerobohannya, Qi Yue memberikan surat tersebut ke orang yg salah, yaitu seorang yang dijuluki "The Devil", A Meng. Dia begitu terkejut dan malu untuk melihat wajah Ah Meng dan dia menjatuhkan surat cinta di depan A Meng dan melarikan diri. A Meng mengambil surat itu.

A Meng merasa hal ini lucu dan memutuskan untuk bersenang-senang dengan Qi Yue. Dia mengancam Qi Yue untuk mencetak seribu salinan surat cinta dan membiarkan seluruh sekolah mengetahui menyukainya untuk Yuan Yi. Dalam rangka menghentikan Ah Meng, Qi Yue setuju untuk menjadi 'budak' nya.

Untuk menghentikan penderitaannya, Qi Yue memutuskan untuk mengakui perasaannya pada Yuan Yi. Ia ingin agar ia tidak perlu takut lagi pada ancaman A Meng.

Sementara Qi Yue merasa bahwa seluruh cobaan akan berakhir, dia menerima berita, bahwa ibunya berpacaran dan akan menikah dengan direktur sekolah yang juga Ah ayah Meng, yang berarti Ah Meng akan menjadi saudara tiri .

Sementara itu, surat cinta Qi Yue dipajang di papan pengumuman sekolah dan dia berfikir bahwa Ah Meng yang melakukannya. Dia menemui A Meng dan menamparnya. Namun ternyata, yang memasan suratnya bukanlah A Meng, tapi Li Xiang. Setelah menyadari bahwa ia telah salah paham pada A Meng, ia meminta maaf kepada Ah Meng dan mengatakan supaya A Meng memukul sehingga dia merasa lebih baik. Kenyataannya, Ah Meng malah mencium Qi Yue sebagai gantinya!!!! *kyaaa~

Yuan Yi melihat mereka berciuman dan memutuskan hubungan mereka, A Meng berteriak pada Yuan Yi, mengatakan bahwa ia mencintai Qi Yue.

Ketika Yuan Yi sadar bahwa ia telah salah paham, ia meminta maaf pada Qi Yue dan mengajaknya berkencan. Namun, Yuan Yi bertemu A Meng lagi di tempat mereka janjian dan terjadilah kesalahpahaman antara mereka. Pada saat itu A Meng hanya menolong seekor burung yang disiksa oleh seorang anak kecil, sehingga tangannya terluka

Suatu hari, setelah selesai mandi, Qi Yeu pingsan dan diselamatkan oleh ayah Ah Meng. Dia membawa ke rumah untuk mengurus sementara ibunya sedang dalam perjalanan. A Meng dan Qi Yue bertemu lagi di rumahnya. Dia tahu dari Yuan Yi bahwa ia telah salah paham pada A Meng. Melihat A Meng telah terluka tangannya, ia menawarkan untuk membersihkan lukanya. Saat itu Qi Yue menyadari bahwa A Meng tampak berbeda, \(^.^)/ lalu tidak sengaja, Qi Yue tertidur di samping ranjang A Meng, yang kemudian dia dipindah ke sebelah A Meng oleh ayah A Meng... hahaha

Qi Yue akhirnya menyadari bahwa orang yang dia suka adalah Ah Meng. Akhirnya ia mengaku pada Yuan Yi dan menagis sendirian di taman karena merasa telah menyakiti Yuan Yi. A Meng menemukan Qi Yue dan menjemputnya dengan sepeda. Mereka mengalami kecelakaan kecil dan keduanya jatuh di jalan, walau pun tidak terluka. Qi Yue bertanya A Meng mengapa selalu begitu berbahaya bila bersamanya. A Meng menjawab bahwa ia tidak dapat menghentikan bahaya tetapi ia berjanji akan selalu melindunginya.




Karena hubungan keluarga yang rumit, mereka menyembunyikan hubungan mereka dari org2, kecuali teman dekat. Karena mereka seharusnya adalah kakak-beradik tiri

Yang Ping, yang jatuh cinta pada Li Xiang, tidak senang melihat Ah Meng dan Qi Yue bersama-sama. Karena hal itu membuat li Xiang sakit hati. Oleh sebab itu, sesuai keinginan Li Xiang, dia ingin menyingkirkan Qi Yue sehingga dapat Ah Meng dengan Li Xiang. Di atap sekolah, ia menghadang Qi Yue dan ingin memukulnya dengan tongkat besi. Li Xiang ragu-ragu menceritakan A Meng rencana Yang Ping dan A Meng bergegas untuk menyelamatkan Qi Yue. Dia memukul Yang Ping dan membawa pulang Qi Yue. Di rumah, Qi Yue mengaku menyukainya untuk Ah Meng dan dia memeluk, mengatakan bahwa dia senang untuk mengetahui bahwa ia suka padanya.

Suatu hari, seorang pria manis *hehe* datang ke hadapan Qi Yue dan mengaku menyukainya. Ia mengatakan hal itu di depan kelas Qi Yue. Namanya Rang Ah. Yuan Yi menceritakan hal ini pada A Meng dan ia pergi dengan marah.

Qi Yue pergi ke SMA cowok yg 'nembak' itu dan menemukan fakta bahwa A Rang adl adik A Meng yg tinggal bersama ibunya.Yuan Yi *again??* mencreritakan hal ini pada A Meng, dan ia langsung pergi dengan marah untuk menjemput Qi Yue. Setelah merebut Qi Yue dari A Rang, mereka berjalan pulang dan ia tidak membicarakan adiknya sedikit pun. A rang sebenarnya hanya ingin menarik perhatian A Meng padanya karena ia merindukan kasih sayang saudaranya.Setelah melalui banyak halangan dengan A Rang, semuanya terselesaikan dengan baik saat A Rang dibawa ke RS karena serangan asma. Dan hubungan kedua saudara itu pun membaik.

Suatu ketika nenek A Meng melihat bahwa A Meng sering bersama dengan Qi Yue. Oleh sebab itu demi memisahkan mereka, sang nenek mengundang Mei Di untuk dijodohkan dg A Meng.

Masih banyak kejadian lucu dan sedih di drama ini... Jadi pastikan kalo kalian nonton y.. ^^


Devil Beside You OST

* 臭男人 (Chou Nan Ren) by Huang Yi Da
* 曖昧 (Ai Mei) [Ambiguous] by Rainie Yang
* 月亮代表我的心 (Yue Liang Dai Biao Wo De Xin)[The Moon Represents My Heart]-David Tao
* Set Me Free - Huang Yida
* 一秒的安慰 (Yi Miao De An Wei) [A Moment's Consolation] - Huang Yida
* 理想情人 (Li Xiang Qing Ren) [Ideal Lover] - Rainie Yang
* An Rao Siao - XL
* Mei Li De Hway Yi (Chorus Version) - XL





Tidak ada komentar:

Posting Komentar