.

Rabu, 26 Oktober 2011

Harvest Moon Hero of Leaf Valley


Siapa sih yang tidak mengenal game Harvest moon, serial ini adalah tersedia dalam PSX, PS2, PS3, PSP, NintendoDS, Gamboy SP, dll .
serial harvest moon adalah serial yang paling rajin muncul hampir di semua Console game, dan yang akan saya bahas disini adalah harvest moon di handle PSP. Yaitu Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Para gamers pasti tidak akan melewatkan seri ini , karena seri harvest moon PSP ini dikembangkan dari seri PS2 yang berjudul Harvest moon save the homeland. Bagi para pecinta harvest moon yang kecewa di serial Harvest Moon Save Homeland tidak bisa menikah, maka natsume memperbaiki kesalahan mereka dengan membuat remakenya di PSP
Happy reading all...

Dengan judul Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, kita kembali akan diminta untuk mencoba menyelamatkan sebuah kota yang berada di Leaf Valley. Seperti biasa, kamu akan mendapatkan sebuah warisan berupa ladang dari kakek yang baru saja meninggal dan sekarang, semuanya terserah kepada usaha kamu untuk menyelamatkan pulau tersebut dari sebuah kelompok kapitalis bernama FunLand.

Apabila sebelumnya kalian sudah pernah memainkan Harvest Moon: Save the Homeland, maka kamupasti tidak akan merasa asing lagi dengan Hero of Leaf Valley ini. Bisa dikatakan, Hero of Leaf Valley itu merupakan hasil remake dari Save the Homeland, tapi memiliki ending yang jauh lebih banyak (total ada 16 ending), penampilan kota yang berbeda, bisa menikah, adanya karakter baru yang akan kamu temui, bisa menambang, lebih banyak jenis tanaman dan masih banyak lagi.

Dari segi jalan cerita, walau masih tetap mengusung jalan cerita yang sama yaitu mencoba untuk menyelamatkan sebuah kota dari genggaman perusahaan yang jahat, tapi masih tetap cukup menarik untuk dinikmati. Kamu bisa melakukan banyak hal untuk berusaha menghentikan usaha perusahaan tersebut menghancurkan kota kamu dan mendapatkan sejumlah ending sebagai hasil kerja keras kamu, baik itu dengan cara membuat kota kamu menjadi sebuah kota yang terkenal, ataupun dengan cara mengubah kota kamu menjadi sebuah suaka margasatwa sehingga perusahaan tersebut tidak bisa menyentuhnya. Semuanya terserah pada keputusan kamu.

Itu lah Jalan cerita Harvest Moon Hero of Leaf Valley ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar